USB Disk Security 5.1.0.0 + keygen

USB Disk Security menyediakan perlindungan terhadap setiap program jahat mencoba untuk menyerang melalui USB drive. Ini memberikan perlindungan tingkat tinggi terhadap pencurian dan pengungkapan disengaja data rahasia, dan mencegah orang yang tidak sah dari mencuri data Anda. USB Disk Security adalah perangkat lunak keamanan terbaik untuk melindungi komputer offline tanpa membutuhkan update tanda tangan. Ini solusi ringan dan mudah untuk digunakan kompatibel dengan perangkat lunak antivirus lain dan tidak memperlambat komputer Anda sama sekali.

Apa yang baru dalam versi ini: mesin anti-virus telah ditingkatkan dan fitur baru Pencegahan Data Rugi ditambahkan. Loss Prevention data dapat memberikan tingkat perlindungan yang tinggi terhadap pencurian dan pengungkapan disengaja data rahasia.

 





Antivirus yang paling dibayar atau program anti-malware menawarkan perlindungan untuk jaringan dan removable drive. Namun, tidak semua anti-malware menawarkan perlindungan tersebut. USB Disk Security mengklaim untuk melindungi komputer Anda terhadap ancaman melalui USB drive tanpa perlu database signature.
Persyaratan Sistem dan InstalasiUSB Disk Security tidak memerlukan persyaratan khusus untuk menginstal dan menggunakan. Versi sebelumnya dan baru Windows yang didukung. Sebuah restart PC tidak diperlukan untuk mulai menggunakan produk.
Sebuah ikon perisai penduduk USB Disk Security ditampilkan di daerah pemberitahuan pada Windows menyediakan link berguna untuk mengaktifkan dan menonaktifkan perlindungan yang ditawarkan oleh program, untuk membuka antarmuka pengguna dan untuk memperbarui program.
FiturUSB Disk Security menawarkan fitur berikut:

    
USBShield - real-time perlindungan terhadap ancaman melalui USB drive
    
USBScan - fitur untuk memindai setiap drive USB
    
Memori Shield - monitor memori untuk tindakan tidak aman oleh aplikasi
    
Karantina - seorang manajer untuk mengelola dikarantina. File-file tersebut dienkripsi di karantina.
    
Perbaikan Sistem-memperbaiki registri Windows dan fitur untuk menjalankan disk bersih-bersih.
    
AutoStart Manager - Mengelola autostart aplikasi di Windows

UI dan KinerjaKarena keterbatasan dalam versi percobaan, fitur produk tidak dapat diuji selama review ini. Memperbarui, memindai USB, memperbaiki sistem registry dan membersihkan-up disk adalah fitur yang kita tidak dapat menguji karena keterbatasan.User Interface yang cukup rapi dan tidak akan membingungkan Anda. Program ini juga menyediakan informasi bermanfaat dalam menggunakan program ini. Namun, menggunakan 6MB memori yang terlalu banyak untuk sebuah program yang tidak memungkinkan Anda untuk memindai atau menggunakan fitur program. Mengaktifkan dan menonaktifkan perlindungan tidak mungkin menggunakan versi terbatas.KesimpulanAntivirus yang paling dan anti-malware program memiliki kemampuan untuk melindungi jaringan dan removable drive melalui USB dengan menggunakan deteksi perilaku dan tanda tangan. Program ini tidak diperlukan jika alat anti-malware Anda memberikan perlindungan sudah.


Download :

0 Responses to “USB Disk Security 5.1.0.0 + keygen”

Posting Komentar