HjSplit


Hai sobat Editioners ! salamat Malam yaa . salam sejatera bagi kita semuanya ya ^^ saya akan memberitahuakn afile yg tidak besar tapi sangat berguna bagi sobat yg doyan download pake Part Partan saegala gtu deh , hehe Sofwarenya adalah HJSplit . HJSplit adalah sebuah aplikasi untuk memecah suatu file yang berukuran besar menjadi bagian-bagian kecil dalam waktu yang singkat dan dapat mengembalikan file yang dipecah tersebut menjadi satu bagian kembali. Karena bersifat portable, jadi aplikasi ini tidak perlu diinstal. dan software ini sangat mudah digunakan ^^

cara mengunakannya adalah sebagai berikut ya sobat ^^

saya mempunyai file yg terpisah nih gan 




1. pertama tama buka file HjSplitnya ya sobat 
 2. pilih join jika sobat ingin menyatukan file yg terpisah 
dan jika sobat ingin memecah file yg terlalu besar tekat split 
saya akan mencontohkan untuk menyatukan file

3. lalu masukan file yg ingin di satukan . usahakan file yg tercpecah harus berada pada satu folder
pilih file lalu open , hahaha keren kan gan saya menyatukan film nih gan agak terkenal kan ya filnya gan ? wakwkawkw

4. lalu pilih tempat bila file sudah di satukan ingin di taruh dimana filenya . kalo saya di data D ajh biar ga ribet contohnya seperti diatas gambar ke 2 dari paling atas XD kakwa

5. jika sudah klik start untuk memulai menyatukan filenya :)


maka proses penggabungan file akan berjalan 






 maka dengan sendirinya file tersebut akan selesai dengan tampilan sebagai berikut ^^



Download HjSplit disini


sekian gan ^^ semoga bermanfaat ya 


0 Responses to “HjSplit”

Posting Komentar