Hamster Free Video Converter

Hey sobat VE :) Ini saya punya software convert vidio sobat . convert vidio yg keren yaitu Hamster Free Video Converter merupakan software gratis yang dapat Anda gunakan untuk mengconvert beragam lebih dari 40 jenis format file video, misalnya 3GP, MP3, MP4, AVI, MPG, WMV, MPEG, FLV, HD, DVD, M2TS, DIVX, XVID, VOB.
Software Hamster Free Video Converter mempunyai tampilan yang cukup user friendly sehingga mudah untuk digunakan. Anda tidak perlu pengetahuan khusus untuk menjalankan software ini. Anda tinggal pilih file yang akan dicovert, lakukan beberapa pengaturan lalu klik Convert.
Hamster Free Video Converter membantu Anda mengubah kodek atau jenis sistem dari antara semua format video yang populer. Anda juga dapat menyetel laju bit Audio/Video, Laju Bingkai, dan bahkan memotong bagian mana pun dari film Anda. Versi Hamster Free Video Converter terbaru juga menyediakan fitur de-interlace. Selain itu, Anda dapat menaikkan volume file video Anda. Proses pengubahannya sangat cepat.
Tidak diperlukan pengetahuan khusus untuk mengubah file video. Pemandu akan memudahkan Anda dengan semua pengaturan yang ada jika Anda bingung. Gunakan mode pengubahan berkelompok untuk menghemat waktu dan tenaga. Cukup pilih file video yang akan diubah (hanya dengan sekali klik jika Anda ingin mengubah semua file dari folder dimaksud), sesuaikan pengaturan, dan klik Ubah! Semudah itu.

keungulan dari sofware tersebut adalah :

  • GRATIS! Versi lengkapnya gratis bagi siapa saja!
  • Konversi format video apa pun - ke iPod, iPhone, PS3, PSP, xBox, Zune, Apple TV, iRiver, dll.! Mendukung lebih dari 200 perangkat
  • Konversi ke 3GP, MP3, MP4, AVI, MPG, WMV, MPEG, FLV, HD, DVD, M2TS dan lainnya! Pemutar video terintegrasi!
  • Mudah digunakan! Seret-dan-Taruh! Tidak perlu pengetahuan khusus. Pemandu bagi pemula.
  • Mengubah kodek/Jenis sistem/Mengurai file video Anda
  • Mengonversi berbagai file video dalam beberapa kelompok
  • Menyesuaikan laju bit Audio/Video, Laju Bingkai
  • Terintegrasi dengan Windows! Kompatibel dengan Windows 7/Vista/XP!
  • Mendukung 40 bahasa (Inggris, Prancis, Spanyol, Jerman, Jepang, Rusia, Portugis, China, Arab, Korea)
Download : HamsterVidioConferter.exe sobat akan masuk ke site resminya dan silahkan Download

Semoga Bermanfaat ^^


0 Responses to “Hamster Free Video Converter”

Posting Komentar