Tagap 2


Selamat pagi sobat VE . Salam sejatera ya .
Sobat saya akan memberitahukan Games yg cukup populer dan tidak terlalu berap di komputer sombat .
ingin tahu kan ?? cekidoot gan !

Game merupakan sebuah kegiatan yang dilakukan dikala sedang jenuh. Dengan bermain game setidaknya kejenuhan akan sedikit terobati. Banyak cara yang bisa dilakukan dalam mendapatkan game. Ada diantara kita yang menyewa di rental game, ada yang pinjem ke teman, dan bagi kita yang punya koneksi internet biasanya kita cari diinternet, kemudian download dan dilanjutkan dengan menginstallnya dikomputer. Salah satu game yang lumayan bagus adalah Tagap 2.
Game TAGAP 2 ini cukup menarik. Karakter yang Anda mainkan dalam game ini bernama Pablo. Dalam game ini, seorang ilmuwan jahat bernama Glowenko berencana untuk menguasai dunia dengan memanfaatkan pinguin-pinguin hasil rekayasa genetik yang dia ciptakan. Pablo juga salah satu pinguin ciptaan Glowenko, tapi dia menentang maksud jahat Glowenko dan memberontak. Akibatnya, Pablo harus berperang melawan ratusan tentara pinguin lainnya yang dipimpin oleh seekor pinguin bernama Pedro.
Game ini adalah jenis game ringan yang memang diperuntukkan bagi mereka yang ingin mengusir kejenuhan. Anda tidak perlu memikirkan berbagai strategi dalam memainkannya. Untuk menjalankan Pablo, Anda harus menggunakan keyboard dan mouse Anda. Jika Anda cukup sering bermain game, tentunya Anda dapat menjalankan Pablo dengan mudah. Tombol A untuk berjalan ke kiri, D untuk berjalan ke kanan, W untuk melompat, S untuk berinteraksi dengan tombol atau pintu, dan Q untuk mengganti senjata Pablo. Pablo adalah seekor pinguin yang cukup hebat. Dia dilengkapi dengan berbagai senjata seperti senapan otomatis, shotgun, dan bahkan peluncur roket.

Spec PC : 
  • minimal Anda harus memiliki komputer dengan processor 1000 MHz
  • RAM sebesar 256 MB
  • hard disk space 132 MB
  • video card, sound card, keyboard dan mouse :D
  • Sistem operasi yang dapat menjalankan game ini adalah Microsoft Windows XP, Vista, serta Windows 7
Game TAGAP 2 ini cukup populer. Lebih dari 16000 orang telah mengunduh dan memainkannya. Kebanyakan dari mereka menilai game ini dengan 5 stars, yang merupakan penilaian tertinggi.
sobat dapat mengunduh game gratis ini di situs resmi nya http://www.tagap.net/tagap2.htm. File yang harus sobat unduh untuk menginstall TAGAP 2 sebesar 95.16MB. Jika koneksi internet Sobat VE cukup cepat, sobat hanya perlu menunggu beberapa menit saja.

Selamat mencoba ya sobat ^^

0 Responses to “Tagap 2”

Posting Komentar